Rabu, 09 November 2016

Fitnah Lebih Kejam Daripada Pembunuhan

Fitnah Lebih Kejam Daripada Pembunuhan

Kenapa seperti itu?
Karena membunuh secara langsung itu sakitnya hanya terasa sebentar bagi orang yang dibunuh, namun bagi orang yang difitnah sakitnya itu tidaklah sebentar, bisa 5 atau sampai 10 tahun kemudian dan bisa juga sampai seumur hidup atau menurun ke anak cucunya juga.

Dan dosa dari orang yang menyebar fitnah itu juga tidaklah kecil bahkan ada yang mengatakan fitnah termasuk dalam 10 dosa besar.

Beberapa hal yang menyebabkan orang memfitnah yaitu:
- Tidak ingin semua kejelekan yang diperbuatnya diketahui semua orang, maka satu orang yang tau akan kejelekannya akan dia fitnah besar-besaran sampai-sampai orang yang tau akan kejelekannya itu difitnah sebagai orang gila,
Kenapa orang gila, karena jika tidak difitnah orang gila maka semua omongan yang dikeluarkan orang yang mengetahui kejelekannya itu tidak akan dianggap orang lain, sehingga ketika orang yang mengetahui semua kejelekan orang itu akan membeberkan semua kejelekannya maka tidak ada seorangpun yang akan mendengarnya dan percaya kepada nya. Itulah sebenarnya yang admin rasakan sekarang ini, Dan sungguh celaka dan terkutuklah orang yang melakukan itu hanya demi menyembunyikan semua kejelekannya agar tidak diketahui semua orang.

Admin mengetahui semua perbuatan keji dan jelek seseorang itu atau bahkan sekelompok orang itu baik semua rencana yang sudah dilakukan ataupun rencana yang belum dilakukan.

Dengan segala settingan yang dibuatnya agar terlihat meyakinkan didepan orang yang dibujuknya agar percaya akan semua perkataannya sehingga fitnah itu berhasil maka segala carapun dipakai.

Dimulai dengan memancing sebuah kegaduhan yang dimaksudkan agar orang atau keluarga yang difitnah itu menjadi benar-benar seperti apa yang dikatannya kepada semua orang.

Meyakinkan semua orang dengan segala cara agar semua orang percaya dengan semua perkataannya.

Hanya karena perebutan hal yang menurut admin sepele, menjadikan hati yang bersih dan suci menjadi ternoda hitam pekat sampai menjadi dendam, tidak hanya kepada orang yang dibencinya namun sampai ke anak cucu.

Sungguh biadab sekali dan tidak berperikemanusiaan perbuatannya menyebar luaskan fitnah-fitnah kejam, menghancurkan harga diri seseorang sampai sangat terhina di lingkungannya.

Hanya karena tidak ingin wibawa keagungannya hilang dimata manusia dimata lingkungannya, maka dengan tega menyebar luaskan fitnah dengan memanfaatkan beberapa orang terkenal yang diketahuinya maka dengan cepat fitnah itu menyebar luas. Sampai-sampai siapapun yang dikenal oleh orang yang mengetahui semua kejelekannya itupun harus tau akan fitnah itu.

Admin masih percaya bahwa barang siapa menutup aib kejelekan saudaranya maka kelak di akherat Allah akan menutup juga aibnya sehingga tidak ada seorangpun yang tau perbuatan apa yang sudah diperbuatnya di dunia dulu.

Percayalah bahwa Allah itu tidak tidur selalu mengawasi kita dan Allah Maha Mengetahui mana yang benar dan mana yang salah.

Hanya satu doa dari admin yaitu Semoga seseorang, keluarga ataupun kelompok itu segera mendapatkan hidayah dari Allah SWT, amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan info judul yang dibagikan diatas. Terimakasih ^_^